Sepeda dan Stamina

Hohoooo,, akhirnya maen sepedaan lagi, setelah 10 tahun ga maen beginian. Niatan awal se karena setelah kawin, gw jarang pake banget Olah raga, efeknya stamina drooppp… . Ga bs lebih dari 5 Menit bro.. kalah deh sm Ariel Peterpan #eehhh . Maen sepedaan karena pengen memvariasikan olah raga yg pengen gw tekuni dan kebetulan gw punya sepeda yg menurut gw dijamanya dulu (tahun ’94)  ngHits banget, tapi sekarang, ya Allah..butut  bener.

Biar makin kece, gw putusin buat upgrade sepeda. Sengaja pengen minor change karena selain budget terbatas, gw takut ini cuman euforia sesaat. Mubaziirrr… . Upgrade kali ini gw namain Baby I. Referensi upgrade dari Om Wisnu Kucing Laki . Dia emang racun dah.. *jewer telinga.

Part yg gw ganti adalah : #Shifter Shimano feat V Brake #Handlebar United #Handgrip United #Sedel Velo #Pedal Wellgo #Ban Deli Tite 26×150

Sementara pernik laen yg gw service adalah = #Bearing Front dan Rear #As roda dan juga #Braking Pad.

Dan ternyata,, teroretoreeeeettt, untuk sebuah minor change diatas, gw keluarin gocek 575K . Bujubuneng… kok larang yak .. *tepok jidat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s