Hunting Sparepart – Fork

Yoyoyooo my men.. lagi semangat-semangatnya ne buat ngGowes… Kemaren udah bikin planning di Review 1st Ride  ,  nah saatnya sekarang huntiiiiiinnggg Fork depan.  Di jogja, ada beberapa toko sepeda yg menurut gw mereka (penjual-red) punya barang2 yg gw butuhin :

1. Alam Baru di jalan Malioboro depan Inna Garuda Hotel.

2. Tepat , di jalan Brigjen Katamso.

3. Pedro Speedshoop, di Jalan Godean.

4. Adi Mitra, di Jl Mayjen Sutoyo.

Gw juga sempet browsing di Kaskus dan  forum Sepeda buat cari partnya., gw ubek ubeh deh semuanya. Awalnya gw pengen RST Gila Pro with Lock. Kenapaaaa??? Keren aj se karena warnanya putih bersih dan ada feature Locknya. Tapiiii,,, ternyata gw salah besah,, salah besarrr… gara2 review di Kaskus, RST Gila Pro ternyata cmn biasa ajeee.. Yasud, gantilah rencana ntu, atas saran Bang Hendry Mahara , gw disuruh cari yg air suspension . “Pake yg air suspension aja mas, minim Suntour Epicon laaa….”, Maw se bang, tapi harganyaaaaaa… ga murah”-dalam hati. Gw ubek yg setara Suntour Epicon, gw nemu RockShox Dart 3. Nemu di Alam baru dengan harga “BPD”, tapiii,, warna item ga ade, adanya warna silver. Ga jadi dah,, Malah sama Koh Janto si Empunya Alam Baru, pake RST First aja mas, banyak yg rekomendasiin, ga “bohong deh mas ” kata Kokohnya. “Mas caba cari di internet deh kalo ga percaya.” -kompoorrrrr penjualll. hahahhaa..

Setelah cari referensinya dan reviewnya, ternyata RST First memang yahud, okelah kalo begitu… beliiiiiii.. lets go ke Alam Baru. $130, melayang dah… (nangis tapi seneng – hahahahaaa..geje banget) . Oia, fork ini ringan banget loh guys…

 

Tinggalkan Balasan

