Konser JAZZ INDONESIA : Glenn, dr. Tompi and Indra Lesmana

Nonton konser musik lagi euiii.. terakhir nonton konser musik se pas Konsernya Kahitna + Yovie and Nuno di Bali pas honeymoon. Sekarang nonton lagi pas bini lg hamil maw jalan 7 minggu. Its amazing. Thx God.

Yesss,, konsernya Glenn, dr. Tompi dan Indra Lesmana di Grand Pacific Yogyakarta, Sabtu 4 Februari 2012.  Udah kesekian kali gw nonton konsernya Gleen dan dr. Tompi. Tapi konser kolaborasi yang kali ini melibatkan Indra Lesmana, seinget gw baru pertama kali diadain di Jogja. They are so cool..  Entertaining banget lah menurut gw. 4 Thumbs up dah.  Namun Sebenernya yg pengen gw tulis kali ini bukan soal artisnya siapa, tp soal penyelenggraan konsernya. Konser Kali ini digawangi oleh Rajawali indonesia. Setau gw se Rajawali punya nama dan kualitas bagus. Tapiiiiii yaaaaa,,, kok yg gw alamin kurang GREGET PAKE BANGET.

Menurut gw ada RULES tak tertulis  yang harus disiapkan promotor dalam penyelenggaraan Konser Musik : KEAMANAN, KENYAMANAN DAN KEPUASAN.

Dari sisi keamanan pas konser kemaren se bisa diacungi jempol lah,, tapi ini juga bukan sebuah tolok ukur keberhasilan Rajawali, soalnya penonton kemaren sepiiii.. Jadi otomatis penonton bisa tertib dengan sendirinya.

Dari sisi kenyamanan, nyaman bangettt.. Ini mgkn kesekian kalinya konser indor yg penontonya ga boleh merokok. TOP DAH

Konser TANPA ASAP ROKOK adalah idaman bagi gw yg suka konser sehat, fresh dan nyaman. Ini point plus dr Rajawali

20120206-214056.jpg

Dari sisi KEPUASAN, gw bagi menjadi 2 bagian, Venue dan Sound System. Grand Pacific Yogyakarta menurut gw masih menjadi TEMPAT TERBAIK buat konser musik di Yogyakarta. Gedung dengan accoustic yang memadai membuat penonton akan sangat nyaman mendengar aluanan musik yang ada.

Tapi dari sisi Sound System Ga bangeettttt….memang banget vendor/supplier sound system di Jogjakarta, tapi menurut gw yg PALING BAIK ya cuman THUNDER SOUND AND LIGHTING. Pokoknya da best dah..  Sound di Konser kemaren rasanya jauh dr rasa puas, beda banget sama konser Glenn dan dr. Tompi pas event Trio Lestari. Di event itu mereka menggunakan sound system dr THUNDER. Tapi kenapa konser Jazz Indonesia kali ini tidak #SeriusNanya???

Ini juga yg bikin gw berpikir ulang buat mo nonton konser selanjutnya di tempat yang sama, yaitu Konsernya KAHITNA ft Rick Price. Hadeeehhh,, kalo soundnya kek gini lagi malessss…

Esensi dari sebuah konser musik adalah kualitas equipment / sound system yg bagus. Mampu membius dan memanjakan telinga penonton, dan ini MUTLAK !!!

Tinggalkan Balasan

