Buku DAHLAN ISKAN ; “Dua Tangis dan Ribuan Tawa”

“Membaca itu bikin pintar, dengan banyak membaca membuat kita semakin down to earth – Tansend Quote “

Dapet buku bagus euuii,, tapi ga taw kapan bisa bacanya.. jaman dulu se punya waktu banyak buat baca, tapi sekarang ga taw.. hahahhahaa.. (sok sibuk :p).

Kemaren pas ke Gramedia anter bini, gw liat di best seller counter terpambang buku ini. Hmm,, Pak DI alias Dahlan Iskan. Sosok idola saya, “LESS TALK DO MORE“.  Seseorang yg punya prestasi luar biasa dengan gaya dan penampilan yg tetap seperti rakyat jelata. Ya itulah pak DI. (Beginialah seharusnya sosok Pimpinan di Indonesia!!!). Dan Kalo ada Vote buat President, gw bakal pilih “Mahfud MD as RI-1 dan Dahlan Iskan for RI-2”

Jujur, pas gw nulis, gw baru baca 2 chapter… belum sempeeeetttt,,,tapi Ada Kalimat menarik dari beliau di Chapeter #2, yaitu:

Dengan Bekerja Lebih Cerdas dan Bekerja Lebih Keras, Pasti Bisa #Dahlan Iskan

 

Tinggalkan Balasan

