RODALINK

Gw norak my mennn… Hahahaaa..

Baru kemaren gw maen ke Rodalink , ternyata bagus ya tokonya.. Adem, bersih, rapi. Xixiiii… Buat ukuran toko sepeda, gw pikir Rodalink jadi sebuah trend setter untuk penikmat sepeda.

Ada 3 kelebihan yg dimiliki Rodalink :
1. Kebersihan dan kerapian: Ruangan ber-AC dan tanpa asap rokok bikin gw nyaman banget. Penataan display yg rapi berikut pricelist bikin pengunjung dengan mudah mencari barang yg dipingini tanpa harus ngrecokin pegawai toko. Maklum cuii,, kadang kita hanya pengen taw harganya padahal ga beli sama sekali…😀
2. Fleksibilitas : Buka sampe jam 21.00 menurut gw jadi poin plus tersendiri. Kaum pekerja yg rata2 plg jam 17.00 jadi ga perlu terburu2 buat ke toko sepeda. Siangpun ga perlu korbanin jam makan siang buat hunting sparepart.
3. Kemudahan : Bisa ngecerrrr woiiii,,, ga semua toko bisa beginian terutama pas mo beli sparepart yg aslinya couple tp kita hanya butuhnya ketengan {Ex: Hub, Rotor, master dan kaliper, adaptor cakram etc

Walaupun punya kelebihan, Rodalink jg punya kekurangan, dia ga selengkap toko sepeda pada umumnya terutama untuk part alternative alias part murahan. Untuk hara emang ada beberapa yg lebih tinggi dr toko laen. Overall buat gw Rodalink worthit. CMIWW

20120217-210855.jpg

One thought on “RODALINK

Tinggalkan Balasan

