Baby Blue

Sepertinya rasa galau ini makin menjadi-jadi, semakin tak tertahankan untuk menuntaskanya, ingin segera melampiaskan rasa yg terpendam. {prolog yg aneh-xixixiii..}

Setelah proses hunting sparepart berupa groupset dan fork depan kelar, sampailah gw pada persimpangan tuk memilih upgrade atau build ???
Pilihan ini adalah sebuah pilihan yg membuat tidur gw ga pernah nyenyak dan gelisah tak menentu. Faktor utamanya adalah soal “BIAYA” dan faktor “EUFORIA SESAAT“. Takut gw, udah abis banyak ternyata ne sepeda ga kepake… Getooooo…
Tapi setelah mempertimbangkan faktor gengsi (jaim jg ternyata), akhirnya keputusan Build yg gw pilih.

Jumat siang gw ke Indo Jaya dealernya GIANT, gw pilih frame seri ATX-7 buat sepeda gw. Gw suka warnanya, i love blueeeee….

20120221-065258.jpg

Frame seharga $250 ini gw mix dengan handel bar TRUVATIV seri HUSSEFELT dan stem GIANT CONNECT SL ,

20120221-131128.jpg

Untuk seatpos gw juga pake GIANT CONNECT SL. Ternyata untuk 3 (tiga) item ini, handle bar, stem, dan seatpost menyedot biaya yg lumayan jua ternyata. Almost $125

20120221-131847.jpg

Di sektor wheel set , gw cinta mati sama ALEX RIMS seri 😄 Lite, tp sayang, gw udah ngubek-ubek seri itu ga ketemu untuk yg 32 holes. Akhirnya gw pilih A-RIMS sebagai penggantinya. Dipadu dengab Deli Tire ukuran 26×1.50. Nice.

20120221-131948.jpg

Saatnya pasang fork dan group set , cakep ya gan … 

Dan akhirnya, sabtu sore sepeda gw jadi juga, cakep bgt deh pokoknya.. 

20120222-180103.jpg

Tinggalkan Balasan

