Riding Gears – Helmet X-Zone

Gotchaaa… Alhamdulillah….

Gw dapet helm yg bener2 pas dan cucok sama ukuran kepala gw. XL my man… Harganya pun reasonable {walopun ga murah murah bgt juga se… Xixixiii….
Dibanding limar yg udah gw posting kemaren, helm ini bener2 cucok dikepala, bisa masuk dengan pas dikepala (ga terkesan “cungkring” ). Kslo dipadu dgn OAKLEY sunglasses ,Gowes pun jadi makin ganteng dah…

20120222-192202.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s