World Superbike Come Back to Indonesia on March 2013

Hohohooo,,,, sukaaakkk dengan berita ini… Proud to be Indonesian !!!

Pas kemaren baca artikel Twowheels Blog , kaget setengah mati, kok bisa-bisanya World Superbike kembali ke Indonesia, mengingat banyak sekali sirkuit di belahan dunia lain jauh lebih bagus baik dr sisi Layout Sirkuit ataupun dari sisi Fasilitas . Sirkuit Sentul terkenal dengan Layout yg (maaf) monoton, sirkuit ini lebih mengutamakan kemampuan Engine daripada skill pembalap. CMIIW . Weeellll,,, kita liat aja nanti.. apakah Ducati akan tetap mendominasi??

Ga penting dibahas, yang paling penting ini berita bagus untuk Pembalap Indonesia. Masih ada 12-an bulan buat mempersiapkan diri sebagai wildcard.  Siapapun itu, maksimalkan kesempatan ini.

*Sumber : http://www.twowheelsblog.com/post/9169/indonesia-to-host-world-superbikes-for-five-years

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s